Andrew mengapa kamu di Neraka...?


Di ambil dari Buku Pewahyuan di Neraka
Kisah orang yang tidak percaya Tuhan Yesus, dia beranggapan dengan perbuatan baik saja suda cukup untuk masuk surga, tapi, inilah kisah andrew yang di tanya Tuhan di Neraka...?

Ketika kami membaca pelat yang bertuliskan “Saya berada disini untuk menjadi normal”, kami bertanya kepada Tuhan, “Tuhan, apa bisa!?” Apakah mungkin seseorang bisa berada di tempat ini karena alasan tersebut?” Kemudian Yesus bertanya kepadanya, “Andrew, mengapa kamu berada di tempat ini?” Dia pun menjawab, “Yesus, waktu saya di bumi, saya pikir dosa itu hanya membunuh dan mencuri saja, dan oleh sebab itu saya tidak pernah mencoba mengenalMu”Di Amsal 9:18 dikatakan, orang-orang fasik akan kembali ke dunia orang mati, ya, segala bangsa yang melupakan Allah.

Andrew membuat kesalahan besar dalam mengklasifikasikan dosa-dosa, seperti orang-orang hari ini. Alkitab berkata dengan jelas yang mengatakan dalam Roma 6:23, sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal. Lebih lanjut lagi,dimana Alkitab memberitahu kalau dosa tidak dipilah-pilah, karena tetap semua itu adalah dosaAndrew mempunyai kesempatan untuk tahu dan menerima Yesus tapi tidak mengambil kesempatan yang Tuhan berikan kepadanya. Bisa jadi adaribuan kesempatan untuk mengenal Tuhan tapi dia tidak pernah ingin untuk mengenalNya dan itulah yang menjadi alasan mengapa dia berada disini. Kemudian sebuah selimut api yang besar menutupi seluruhnya dan kami tidak pernah melihatnya lagi.

Kami melanjutkan perjalanan bersama Yesus. Dari kejauhan kami melihat sesuatu berjatuhan turun, seperti rongsokan material. Ketika kami mendekatinya, kami melihat itu adalah orang-orang yang jatuh ke Neraka pada saat itu. Orang yang mati di dunia tanpa menerima Yesus Kristus dalam hati mereka, kemudian mereka sampai di Neraka.

Tuhan tidak pernah memutuskan seseorang untuk pergi ke Neraka, tapi semua orang sampai disana berdasarkan keputusan yang mereka miliki. Dalam Galatia 6:7, jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Hari ini kamu mempunyai kesempatan yang besar untuk mengubah tujuan akhirmu. Yesus masih ada sampai hari ini, dan Alkitab berkata kalau kita memiliki hidup kita juga mempunyai harapan. Hari ini kamu mempunyai hidup, jangan lewatkan kesempatan ini, ini bisa jadi kesempatan yang terakhir.

Tuhan memberkatimu.

7 komentar:

  1. La'illahailauloh.. MuhamadanrOsuluwloh..tiada tuhan selain allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bsrtobatlah sebelum kau menyesal dengan keputusanmu dan semoga tuhan memberi petunjuk karna percaya yesus jalan salah satunya

      Hapus
  2. Puji TUHAN.
    Segala milik Allah adl milik Yesus
    dan segala milik Yesus adl milik Allah.
    Yesus dan Allah adl SATU.

    BalasHapus
  3. Tuhan Yesus Kristus maha Pengasih

    BalasHapus
  4. Tuhan Yesus Kristus Gembala yang Baik

    BalasHapus
  5. Itu aja ayat nya bilang dia yg menabur dia yg menuaii,,,udah pada ngerti belu

    BalasHapus
  6. Hidup saya ini memang dari kecil dlm keluarga kristen namun perjalanan hidup saya d dlm berliku sekali yg dah saya tempuhi syukur kpd tuhanYesus kerana kelahirannya ke dunia ialah utk menerangi hidup manusia seperti saya yg berada d lembah kegelapan akibat dosa saya d dlm daging yg tanah ini kini saya sedar bahawasahnya TuhanYesus rela mati d kayu salib utk mengampuni segala dasa saya dan d tambah lagi pd hari ke tiga dia bangkit dari antara orang mati .Syukur atas harapan yg sangat besar kpd TuhanYesus kerana d dlam dia hidup saya tidak d sia_sia kan terima kasih juga utk ruangan ini kerana memberi saya peluang utk mencetuskan sedikit luahan hati saya terhadap kasih dan kesetiaan serta keadilan TuhanYesus terutama diri saya secara pribadi dan juga utk kita semua semoga TuhanYesus menyelamatkan kita semua lewat kebenarannya Amin




    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kisah Nyata dan Kesaksian Kristen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger